Disini deskripsi gambar anda.
SIMPANG TIGA DESA BATANG DUKU.
Disini deskripsi gambar anda.
Disini deskripsi gambar anda.

orang tak dikenal

Diposting Oleh Unknown on Minggu, 07 September 2014 | 19.43

Batang Duku - Lebih kurang 3 minggu masyarakat digemparkan orang tak dikenal. hampir seluruh masyarakat batang duku pada umunya menjadi resah, orang tak dikenal tersebut menampakkan dirinya dan hilang, masuk kerumah - rumah warga dan hilang begitu saja. pada malam harinya masyarakat membuat ronda malam untuk waspada. memang dalam hal ini orang tek dikenal tersebut belum ada merugikan masyarakat khususnya masyarakat batang duku.belum ada terdengar benda harta yang hilang, dan begitu juga dengan jiwa. padahal awalnya masalah masyarakat saat ini gempar karena adanya isu - isu mutilasi. 

sebagian masyarakat berpendapat. motif orang tek dikenal tersebut hanya sekedar untuk mencoba ilmu nya. apalagi sebagian orang banyak mengatakan ilmu orang tersebut sanggat tinggi. bisa hilang begitu saja saat dikejar, tidak semua orang yang bisa melihatnya jika masuk kerumah - rumah. dan banyak yang lainnya yang mengarah ke arah MISTIS.

namun apapun motifnya, masyarakat menjadi resah. memang kebenaran yang pasti belum terjawab. dan mari kita berharap masalah ini cepat usai.agar masyarakat nyaman dalam aktifitasnya.

0 komentar:

Posting Komentar