Disini deskripsi gambar anda.
SIMPANG TIGA DESA BATANG DUKU.
Disini deskripsi gambar anda.
Disini deskripsi gambar anda.

FUNGSI WEBSITE

Diposting Oleh Unknown on Jumat, 22 Agustus 2014 | 02.42





1. Mempunyai image lebih profesional.
 
Dengan adanya website , Anda bisa dianggap atau memiliki image lebih baik, profesional dan bermutu dibandingkan dengan intansi yang tidak memiliki website.

2. Memperkenalkan Profil Perusahaan Anda

Semakin dikenal profil maka akan makin terkenal profil tersebut. Sebuah intansi, perusahaan atau organisasi tentu mau jika profilnya dikenal luas. Untuk itu memilih website sebagai media publikasi profil perusahaan adalah salah satu cara yang inovatif.

3. Sarana untuk mempermudah dalam menyampaikan informasi.
 
Dengan adanya website , pesan dan informasi dapat disampaikan lebih mudah, cepat dan up to date. Cukup dengan menulis dan memosting hal-hal yang Anda inginkan pada website Anda. Jika orang ingin mengetahui informasi atau pesan dari Anda, maka orang itu cukup membuka alamat website Anda dan mencarinya pada website Anda.

4. Kemudahan Melakukan Polling 

Polling juga merupakan sarana untuk mengetahui keadaan dan keinginan konsumen atau calon konsumen saat ini. Lewat website, kita bisa membuat polling dengan mudah dan praktis namun bisa dimaksimalkan. Di internet ada banyak penyedia layanan pembuatan form isian polling yang bisa Anda tampilkan di website Anda. Dengan kemudahan ini, tentu polling juga bisa dilakukan lewat website Anda. 


5. Publikasi organisasi itu dapat menjangkau wilayah yang sangat luas bahkan seluruh dunia.
 
Menjangkau wilayah yang sangat luas berarti organisasi itu bisa diketahui oleh banyak orang di berbagai wilayah, karena di berbagai wilayah di Indonesia dan dunia internet mudah dijumpai.

dan banyak lagi yang bermanfaat dari  website,
 

0 komentar:

Posting Komentar